Profesi Beauty Blogger Menjamur, Vanesha Prescilla Tertarik Buat Vlog Kecantikan

Agestia Jatilarasati | 15 November 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Profesi beauty blogger tengah digandrungi wanita saat ini, tak terkecuali artis cantik, Vanesha Prescilla. Ia mengaku profesi beauty blogger saat ini sangat menjanjikan.

“Aku suka makeup. Profesi aku juga menuntut aku untuk ber-makeup. Buat aku, makeup bisa membuat kita para wanita percaya diri. Makanya profesi beauty blogger itu membantu banget menurut aku,” terang Vanesha Prescilla saat ditemui di acara peluncuran kosmetik Y.O.U di Jakarta Utara, Kamis (15/11).

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan dirinya menjadi beauty blogger seperti yang telah dilakukan artis muda lain yakni Amanda Rawles, Vanesha Prescilla mengatakan bahwa dirinya juga tertarik. Namun sayangnya ia belum menemukan waktu untuk merealisasikannya.

“Dulu kepengin juga buat Youtube channel untuk makeup-makeup seperti itu. Tapi sayangnya, waktunya belum dapat,” tukas Vanesha Prescilla yang kembali memerankan Milea dalam film Dilan: 1991. 

Ya, kekasih Adipati Dolken tersebut memang kini tengah sibuk menjalani syuting film sekuel Dilan: 1990. Ia pun baru selesai menjalani short course di Australia.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait